Pesan penting Ustad Abdul Somad untuk Pilkada, Pileg dan Pilpres 2019

JawabanUAS.com 15/Dec/2017 pemilu pilpres 2019 pilkada View : 565 |
Pertanyaan.
Saya anggota DPRD salah satu kabupaten di Bengkulu. Kabupaten kami daerah tertinggal, 85% petani. 85% anak-anak SD tidak bisa membaca Al Qur'an.
Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk meloloskan perda pemberantasan buta huruf Al Qur'an

Sampai saat ini belum juga lolos.

Jawaban Ustad Abdul Somad

Inilah politik. Ustad dengan ceramah tidak dapat menyelesaikan masalah ini. Kalau anggota dewan yang membuatkan perda bisa membantu dari segi dana dan segala macam. Sampai saat ini perda tersebut belum lolos karena anggota DPRD yang bergerak baru sendiri.

Maka nanti di pemilihan legislatif 2019 dan pemilihan presiden, atau pemilihan bupati kepala daerah di 2018 siapapun yang datan mencalonkan diri maka kita minta teken kontrak politik dengan meterai 6000. Kami akan pilih dengan 3 syarat :
1. Bantu Perda Syariah
2. Keluarkan Perda Zakat
3. Masukkan Pendidikan Agama Islam ke sekolah umum.

Untuk tingkat SMP dan SMA, masukkan 5 pelajaran
1. Al Qur'an dan Hadis
2. Aqidah dan Ahlak
3. Bahasa Arab
4. Sejarah Islam
5. Fiqih

Kalau calon tersebut mau akan dicoblos. Kalau tidak mau akan dicari calon lain yang mau. Tidak mempan lagi politik uang, bawa-bawa karpet untuk mesjid.
Saudara kita di DPRD yang sudah berjuang tetapi belum berhasil karena sendirian, tolong dia carikan anggota dewan lainnya yang seperjuangan.
Ingat, dalam dunia politik suara terbanyak adalah suara tuhan, walaupun benar kalau sedikit menjadi salah, walaupun salah kalau banyak menjadi benar. Makanya disebut dengan demo"Crazy".

 


admin
Jumlah Catatan: 0
No records