Pakai susuk karena takut keriput tapi takut azab setelah kematian

Tafaqquh video 16/Mar/2018 susuk ruqyah Medan View : 838 |
Pertanyaan:
Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga maka saya memasang susuk. Timbul rasa takut di hati saya, saya buang susuk tersebut. Tapi wajah saya berubah jadi nenek-nenek. Umur saya 44 tahun. Jika saya shalat langsung terucap kata-kata kotor.

Apa yang harus saya lakukan? Saya takut rumah tangga saya hancur, suami saya masih muda. Satu sisi saya takut dengan azab dari kematian.

JawabanUAS:

Susuk (berupa) emas, perak, mutiara yang dimasukkan dengan mantra-mantra ke dalam pipi, ke atas kening, bukan bulat seperti peluru tapi panjang seperti jarum. Itu sebenarnya hanya media bagi jin. Jin terbagi dua, buka Surat Al Jin juz 29, inna minal muslimun [kami ada yang jin muslim], wa minal kosyituun [kami ada jin yang kafir].

Setan selalu membisikkan kurang, kurang. Kurang cantik, kurang kaya dan kurang lainnya. Macam-macam nama hantu di Indonesia intinya semua itu adalah jin.

Dalam susuk ini, berarti jin itu sudah dimasukkan ke badan. Bagaimana cara mengeluarkannya? Ruqyah sariyah. Buku yang paling bagus tentang ruqyah ditulis oleh ustad dari Medan Sumatera Utara, judul bukunya Ensiklopedia Ruqyah, Gema Insani Press, Ustad Musdar Bustamam, Lc. Maka undanglah ustad ini untuk ruqyah. Nanti dikeluarkan susuknya Insya Allah.
Jangan takut keriput, jangan takut buruk, karena wajah kalian akan berseri bukan karena makeup, bukan karena susuk, tapi karena kecantikan dari dalam "inner beauty".


Admin
Jumlah Catatan: 0
No records