Ingin tobat karena telah berzina dengan ramai lelaki dan dengan suami kawan sendiri

CERAMAH TERBARU HABIB RIZIEQ 28/Dec/2017 tobat nasuha hukuman zina View : 392 |
Pertanyaan
Saya telah berzina dengan ramai lelaki dan dengan suami kawan saya sendiri, saya mengandung dan sudah menggugurkan. Kawan saya sudah tau saya berzina dengan suaminya. Sekira saya mau bertobat, adakah saya perlu minta maaf dengan kawan sendiri.

Jawaban Ustad Abdul Somad

Pepatah melayu "Tangan mencincang bahu memikul".
Saya hanya menjawab pertanyaan terkait masalah hukum. Allah tidak mengampunkan dosa sirik, Allah mengampunkan dosa selain sirik.
Andai hidup pada masa Nabi Muhammad SAW, tidak ada hukuman lain selain dilempar pakai batu sampai mati. Pezina perempuan, pezina laki-laki cambuk seratus kali kalau belum menikah. Ini sudah menikah maka hukumannya lempar pakai batu sampai mati. Hukuman ini terjadi pada zaman nabi, bukan hanya teori diatas kertas.

Datang seorang perempuan mengadu "Aku sudah berzina ya Rasulullah", waktu itu dia sedang hamil, nabi tidak mau membunuh anak yang ada di dalam perut maka nabi berkata "pulang engkau ke kampung, lahirkan anakmu". Setelah anaknya lahir dia datang lagi "Anakku sudah lahir, rajam aku sampai mati". Kata nabi, "Susukan anakmu karena anakmu ada hak dua tahun menyusu". Perempuan itu pulang menyusukan anaknya. Tiga kali dia datang "Sekarang anakku sudah menyusu". Maka nabi memerintahkan sahabat lempar dia pakai batu sampai mati.

Sekarang tak bisa dilaksanakan hukum rajam karena perangkat hukumnya tak ada. Kita tidak berada di negara khilafah Islamiyah. Maka tidak ada cara bertobat selain dari mandi tobat, tobat nasuha. Adapun menceritakan ke suami orang hanya makin membuat kacau rumah tangga orang.


admin
Jumlah Catatan: 0
No records