Cara agar tidak diganggu jin

Siraman rohani tbh 13/Feb/2018 jin qorin roh Pekan Baru View : 2214 |
Pertanyaan
Apakah ada roh gentayangan dalam Islam?

Tabligh Akbar Masjid Baitus Salam

JawabanUAS

Tidak ada.
Seandainya saya sudah meninggal, dan ada anak kerasukan jin dan mengaku-ngaku Ustad Abdul Somad dan bisa menirukan persis, maka itu bukan ruh. Itu adalah jin qorin. Ada jin qorin yang bisa meniru saya, suara saya dan tau semua tentang saya. Jin itu terbagi dua, ada jin yang mengikuti orang dan ada jin yang berkeliaran (jin non job). Ada jin yang jobdesnya sudah jelas yakni hanya mengikuti satu orang saja, ini namanya jin qorin. Qorin artinya teman. Jin jangan dipercaya.

Yang paling sering diganggu jin adalah perempuan karena jiwanya labil, goyang. Cara agar tidak diganggu jin adalah setiap pagi habis subuh membaca Al Fatiha, lima ayat pertama Surat Al Baqarah, Ayat Kursi, ujung Ayat Al Baqarah, Al Ikhlas tiga kali, Al Falaq tiga kali dan An Nas tiga kali. Ulangi bacaan tersebut pada setelah shalat ashar. Rutinkan. Itu bacaan yang sesingkat-singkatnya (minimal), jika mau ditambah ayat/surat yang lain bagus, tidak salah. Maka akan dijaga Allah dari gangguan jin dan setan.

Adapun roh gentayangan itu tidak ada. Lalu roh itu setelah dicabut dari badan kemana? Buka kitab Roh ditulis oleh Imam Ibnu Qayyim Al Jauziyyah murid Imam Ibnu Taimiyah, ruh orang yang baik-baik tempatnya berada di Illiyin dan tempat ruh orang yang jahat-jahat berada di Sijjin.


admin
Jumlah Catatan: 0
No records