Kontak Admin JawabanUAS.com

Form Kontak

www.JawabanUAS.com sengaja dibuat untuk menambah semarak syiar Islam yang terus digelorakan oleh ulama-ulama dan tokoh-tokoh Islam Ahlussunnah wal jamaah di Indonesia. Dibuat untuk menambah keilmuan tentang agama Islam. Dibuat untuk semakin melekatkan di otak tentang ilmu yang di tonton secara online di youtube dengan cara menuliskannya.
Dibuat agar gaung ceramah Ustad Abdul Somad yang banyak didengar juga dapat dibaca. Dibuat agar ceramah itu dapat juga sampai ke orang-orang yang tidak dapat menonton online. Dibuat agar admin menyibukkan diri terpaksa menonton ceramah berulang-ulang agar bisa lebih mengerti dan bisa menuliskan. Lebih dari itu agar bisa mengamalkan ajaran Islam yang disampaikan UAS. Dibuat agar ada sedikit jawaban jika ditanya malaikat tentang sumbanganku dalam memperjuangkan agama Islam, nanti di hari akhir.

Ada banyak ustad, banyak ulama, penceramah, tapi mengapa Ustad Abdul Somad?

Mendengar dan menonton ceramah UAS memang menyenangkan sekaligus gak enak hati. Banyak ketawa tapi nyelekit kit. Macam kena tempeleng! UAS mengajak ke hal-hal baik sesuai tuntunan agama. Tapi.. baru inilah betul-betul tergerak bukan hanya hati tapi juga badan.

Jadi, itulah yang jadi alasan mengapa UAS, bukan yang lain. Sama-sama ajaran dan ajakannya, tapi UAS lebih kena ke personal (pribadi admin).

Termasuk salahsatunya adalah membuat website ini. Berawal dari kalimat UAS "Bantulah agama ini dengan apa yang kau punya!".

Saat menonton kajian UAS di youtube, aku sering membuat catatan-catatan terutama jika mendengar kata/kalimat yang tidak pernah kudengar. Kebanyakan adalah nama-nama yang asing, bacaan-bacaan yang sudah terlupa atau bahkan belum pernah didengar samasekali. Sering sekali kata itu harus dicari dulu di internet supaya tepat menulis apa yang didengar itu.
Kebetulan punya hobi IT, terutama urusan program bikin website, database dan yang model-model itulah. Sudah sejak lama, sekedar senang saja bukan profesi. Kemudian.... lanjut. mungkin banyak juga jamaah gaib UAS yang sama tak mengerti beberapa hal yang diucapkan beliau. Mungkin akan lebih baik kalau ada tulisannya juga.

Skip.. skip

Kemudian, jrengjreng.. inilah dia yang aku buat, www.jawabanuas.com (jangan pikir ujian akhir semester ya.. itu hanya untuk menyingkat nama domain saja, rasanya akan sangat panjang kalau nama domain jawabanustadabdulsomadlcmadotkom).

Semoga bermanfaat dan banyak yang sharing video dan keahlian menulisnya di sini.
Amin.

Admin www.jawabanuas.com
Nama, No telp, hp, alamat tidak disebutkan, menjaga kode etik jurnalistik.

Bagi yang mau menghubungi admin untuk urusan saran atau lainnya silahkan gunakan form di bawah ini.
Kalau mau ikutan komen di halaman ini, pakai form yang dibawahnya lagi.



Kontak Admin